Mengikat pasangan Anda

30/05/2011 20:01

Aku coba-coba cari artikel-artikel menarik hingga akhirnya nemuin satu artikel tentang mengikat pasangan.

dan sekarang mungkin saya postingulang dengan bahasa saya sendiri :) . Dan dari artikel tersebut katanya ada 2 cara untuk melakukan langkah ini, diantaranya :

1. Pegang tengkuk pasangan anda, kemudian baca ya waduud 7x. kemudian tiupkan ke ubun-ubun pasangan anda. (usahakan pasangan anda tidak mengetahuinya). lakukan minimal 7 hari berturut.

Insya Allah pasangan anda tidak akan selingkuh. AMIN...

2. Puasa sunah 3 hari, pada waktu sesudah sholat baca ya waduud 40x kemudian baca pulai bismilahirohmanirohim Allahumma ya waduud, ya muqollibal quluub, malikni qolbaha..(sebut nama pasangan anda)..wa qollib qolbaha wa sam'ahaa wa bashorohaa ilayya bi kulli syain qodir (dibaca 41 kali)

Walaupun saya belum coba tetapi katanya dari pemostingan awal artikel ini dia melakukan terhadap pacarnya, dan hasilnya selalu mengharapkannya, namun sayangnya pacarnya di jodohkan oleh keluarganya.
Percaya ga percaya tergantung dari pandangan anda semua, tetpi jangan jadikan patokan yah,, nantinya di bilang syirik lagi. hehehe...
yah saya cukupkan aja artikel ini, semoga bermanfaat :D


Web Lainnya